Sisi lain ketika wanita jual mahal

Ketika pertama kali berjumpa dan berkenalan dengan seseorang, kita akan melihat perlakuan yang berbeda-beda. terutama dari lawan jenis kita. Apalagi ketika si dia yang kita taksir sebelumnya sudah tahu tentang niat kita kepadanya. Terutama bagi laki-laki yang masih jomblo nih wajib tahu.


Tidak sedikit wanita yang kamu naksir nih akan jual mahal sama kamu. Apakah itu respon yang positif atau negatif? Apakah dia membuka ruang atau malah lebih dulu sudah menolak kamu sebelum ditembak? Keduanya masih mungkin, daripada kamu drop nih, mending berpikir positif aja dulu.

Jadi menurut studi di University of Western Sydney, ketika perempuan jual mahal berarti bisa jadi dia sedang mengukur tingkat komitmen dari seorang pria. Semacam taktik kawin jika dikaitkan dengan proses evolusi. Yakni yang berkesan seakan perempuan tak tertarik, agar pria semakin penasaran.

Nah, itu hasil penelitian ilmiahnya. Jadi tidak usah terburu-buru untuk berhenti berharap. Saran aja nih buat kaum hawa, jual mahalnya jangan keterlaluan juga. Kan rugi perasaan kalau kamunya juga pengen tapi yang naksir sudah keburu pergi. Apalagi kalau kamu tahu jika laki-laki itu sangat menganggap penting harga dirinya. hehe.. Semoga bermanfaat... 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sisi lain ketika wanita jual mahal"

Posting Komentar

About