Sebelum menuduh pasangan lakukan hal ini


Dalam menjalin sebuah hubungan, apalagi hubungan yang masih baru anda jalani. Tentu anda belum terlalu mengenal satu sama lain. Olehnya itu tidak sedikit pasangan akan saling mencurigai satu sama lain. Rasa curiga tersebut apabila anda ungkapkan ke pasangan anda akan menjadi sebuah tuduhan bagi pasangan anda.


Namun, hal ini perlu kamu lakukan sebelum menuduh pasanganmu.Mengatakan perkataan "aku merasa kamu sepertinya...", "aku merasa seperti ini karena kamu melakukan ini...." "aku curiga karena kamu...", ini adalah ungkapan yang menuduh.

Sebelum menuduh pasangan hal ini perlu kamu lakukan. INTROPEKSI DIRI. Ya, alangkah baiknya terlebih dahulu anda mengintropeksi diri. Seperti bertanya kepada diri sendiri. "apakah tuduhanku ini memang tepat untuk dia?", "apakah tuduhanku ini hanya karena egoku saja?", "ataukah justru tuduhan itu untukku juga?", dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan untuk mengintropeksi diri.

Hal ini perlu anda lakukan karena biasanya dengan menuduh secara membabi buta tidak akan membuat perubahan apa-apa dan justru biasanya akan mendapat respon negatif dari pasangan. 

Itulah sekilas ulasan tentang hal yang perlu kamu lakukan. Selain mengintropeksi diri masih banyak pertimbangan yang harus kamu lakukan dan harus dipikirkan matang-matang agar hubungan yang telah dijalani tidak berakhir sia-sia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sebelum menuduh pasangan lakukan hal ini"

Posting Komentar

About