Kita perlu untuk berpisah sejenak

Menjalani sebuah hubungan, apalagi hubungan yang telah bertahun-tahun dan selama itu pula anda setiap hari atau setiap minggu menghabiskan waktu bersama pasangan anda. Apakah hal tersebut selamanya berpengaruh positif bagi hubungan ataukah anda perlu waktu untuk berpisah sejenak?


Berpisah sejenak yang dimaksudkan adalah bukan mengakhiri hubungan kalian dan setelah itu kembali menjalani. Tapi yang dimaksudkan adalah memberi sedikit waktu dan jarak kepada anda dan pasangan anda untuk mengurangi intensitas kebersamaan.

Berikut ulasan mengapa anda perlu untuk berpisah sejenak.
1. Anda akan mengerti arti rindu
Bukan cinta jika tidak ada rindu begitu pepatah mengatakan. Rindu tentunya tidak akan hadir jika anda terus bersama pasangan kalian. Jikalau ada yang mengatakan "aku rindu padamu setiap hari". Jangan terlalu cepat percaya karena bisa saja itu adalah kalimat rayuan. Olehnya itu berpisah sejenak adalah untuk mengukur cinta kita dengan mengukur seberapa dalam rindu yang hadir.


2.Anda akan menghargai kebersamaan.
Karena sering menghabiskan waktu bersama-sama, tentunya banyak hal yang menjadi berkesan dan membuat anda akan saling membutuhkan satu sama lain. Seperti menjadikan pasangan anda teman curhat ketika ada masalah. Jalan dan makan bersama, dan masih banyak lagi. Namun ketika anda merasakan dan melakukan hal yang sama namun pasangan anda tidak lagi berada di samping anda, tentunya anda akan merasa bahwa bersama dirinya begitu sangat berharga.

3. Menghindari kebosanan.
Pertemuan yang intens kalian lakukan bisa saja berakibat fatal pada hubungan anda. Seperti adanya rasa bosan terhadap pasangan anda, dan saya rasa itu adalah hal yang manusiawi pada tiap diri seseorang. Nah, untuk merefresh kembali rasa cinta anda sesekali berilah jarang ruang dan waktu untuk tidak bertemu.

Itulah beberapa ulasan mengapa anda perlu untuk berpisah sejenak dengan pasangan anda. Namun sebelum berpisah, anda harus saling menguatkan komitmen. Jangan sampai dalam masa break itu justru anda atau pasangan anda menemukan pengganti diluar sana. hehehe...

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kita perlu untuk berpisah sejenak"

Posting Komentar

About